Ulama Suriah: “Kedok Syiah Terbuka, Bunuhi Kaum Muslimin, Tak Serang Israel”

Suriah-Syaikh Ahmad Jafar-jitu-jpeg.image
Syaikh Ahmad Ja’far

ISTANBUL (SALAM-ONLINE): Salah seorang ulama Suriah, Syaikh Ahmad Ja’far mengatakan, kaum Muslimin tengah menghadapi kepungan dari kekuatan Syiah. Berkaca dari kasus Palestina dan Suriah, umat Islam diminta waspada karena ancaman Syiah telah berada di depan mata.

“Sekarang ini ‘Hizbullah’—yang ada di Lebanon—yang memiliki slogan perlawanan terhadap ‘Israel’. Tapi ketika ‘Israel’ menyerang palestina, kenapa mereka tidak mengirimkan satu orang pun dari pengikut mereka untuk menghentikan kekejaman ‘Israel’?” ujarnya kepada tim Jurnalis Islam Bersatu (JITU) di sela-sela muktamar ulama Suriah di Turki, belum lama ini.

Baca Juga

Sekarang ini, lanjut Syaikh Ja’far, kedok Syiah telah terbuka. Perang yang mereka lancarkan tidak lebih hanya tertuju kepada kaum Muslimin. “Mereka bunuhi kaum Muslimin, dan tak menyerang Israel.”

“Ke manakah slogan-slogan mereka yang membela Palestina dan menentang ‘Israel’ ketika Gaza diserang? Yang terjadi mereka justru mengirimkan pasukannya ke Suriah untuk membunuh kaum Muslimin. Inilah bukti nyata tentang dusta dan kebohongan mereka,” ujar Imam Masjid Saad bin Abi Waqqash di Idlib ini. (JITU/salam-online)

Baca Juga