Bantu Militer Zionis, Tentara Amerika di ‘Israel’ Turut Gempur Gaza

Zionis-tentara amerika sudah di wilayah jajahan Zionis-2-jpeg.imageGAZA (SALAM-ONLINE): Di tengah semakin brutalnya serangan tentara Zionis, Shehab News Agency mengabarkan bahwa media ‘Israel’ merilis foto pasukan Amerika Serikat (AS) yang saat ini sudah berada di wilayah pendudukan ‘Israel’. Demikian update informasi yang disampaikan jurnalis Indonesia yang saat ini berada di Gaza, Abdillah Onim.

Kabar yang diterima redaksi dari Abdillah Onim, Rabu (23/7) malam, menyebut keberadaan pasukan Amerika di wilayah jajahan Zionis adalah dalam rangka menambah kekuatan dan bantuan militer bagi ‘Israel’ untuk menggempur Gaza.

Dikatakan, dengan bantuan tentara AS, Gaza akan diserang dengan kekuatan yang lebih besar.

Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat sendiri mengakui dua tentaranya tewas di antara 13 pasukan ‘Israel’ yang tewas dalam pertempuran di pinggiran Gaza, Ahad (20/7). Tidak jelas apakah mereka juga memiliki kewarganegaraan ‘Israel’.

Baca Juga

Tapi, “Pejuang Gaza bekera keras, tak pernah mundur walau selangkah, nyawa dan darah taruhannya,” kata Onim.Zionis-tentara Amerika Sudah di wilayah jajahan Zionis-1-jpeg.image

Dilaporkan pula, saat ini penjajah Zionis mulai menghujani Gaza dengan menggunakan bom fosfor. Sasarannya adalah permukiman penduduk di Sijaiyah, Gaza tengah. Hukum internasional sangat jelas melarang bom fosfor digunakan. Tetapi bukan Zionis Yahudi kalau tak melanggar.

Dan, tak jua ada yang bisa menyetop kebrutalan Zionis ini. PBB tak berfungsi, mandul berhadapan dengan Zionis. Bahkan AS yang disebut sebagai ‘polisi dunia’ justru turut membantu kejahatan dan kebiadaban Zionis menggempur Gaza. (abdillah onim/salam-online)

Baca Juga