Sedikitnya 91 Tentara Zionis Tewas!

Gaza-sedikitnya 91 tentara zionis tewas-jpeg.imageGAZA (SALAM-ONLINE): Brigade Izzuddin Al Qassam, sayap militer gerakan perlawanan Hamas, mengeluarkan estimasi, sampai hari ke-20 serangan panjajah Zionis ke Gaza, telah menewaskan sedikitnya 91 tentara penjajah itu, di antaranya perwira dan prajurit, serta ratusan lainnya mengalami luka parah.

Al-Qassam juga menyatakan, jumlah tentara Yahudi yang tewas sebenarnya lebih besar dari jumlah itu. Itu belum terhitung jumlah yang tewas hingga hari ke-23 serangan Zionis ke Gaza.

Seperti diberitakan Mirajnews.com, jumlah tersebut hanya hitungan langsung para pejuang saat terjadi baku tembak dengan tentara penjajah tersebut dari jarak dekat.

Baca Juga

Gaza-sedikitnya 91 tentara zionis tewas-2-jpeg.imageSedang pihak Zionis sendiri hingga saat ini berusaha menyembunyikan jumlah tentara mereka yang tewas. Media ‘Israel’ mengklaim, jumlah tentaranya yang tewas hanya 43 orang, sementara media massa Bintang Daud Merah penjajah itu menyatakan pada Jumat (25/7), korban di pihak tentara Zionis mencapai jumlah 549 orang tanpa merinci korban tewas ataupun luka luka. (serambi Indonesia/mi’rajnews)

salam-online

Baca Juga