Tentara Zionis Ketakutan, Pejuang Hamas Bermunculan dari ‘dalam Tanah’

Zionis-tentara israel ketakutan, para pejuang hamas bermunculan dari dalam tanah-2-jpeg.image
Tentara Zionis, ketakutan

GAZA (SALAM-ONLINE): Sebuah kesaksian disampaikan oleh tentara penjajah Zionis  di media ‘Israel’, Haaretz, yang menceritakan pengalaman mereka dalam perang di Jalur Gaza.

Para tentara penjajah itu, seperti dikutip Republika Online, Selasa (29/7)  dari Haaretz, mengatakan bahwa mereka sangat takut dengan para pejuang yang keluar dari dalam tanah dan melakukan penangkapan terhadap pasukan Zionis.

Seorang prajurit berinisial “S” mengatakan bahwa dia mencoba untuk menenangkan dirinya ketika malam tiba karena suara-suara ledakan yang didengarnya tidak sama dengan suara ledakan dari misil tank mereka, melainkan suara misil anti tank.

“Apa yang paling kami takuti pada perang di Gaza adalah kami tidak dapat melihat apapun pada malam hari namun hanya mendengar ledakan-ledakan di semua tempat,” ujar prajurit tersebut.

Perang di Gaza jauh lebih sulit dari perang di Lebanon ataupun operasi pertahanan di Tepi Barat. Para prajurit cadangan penjajah Zionis  “Yoav” mengatakan bahwa mereka pernah ikut perang di Lebanon Selatan dan Tepi Barat, namun masuk ke Gaza jauh lebih berat. Karena para tentara pejuang hari ini berbeda dari hari kemarin.

Baca Juga

Sementara media ‘Israel’ lainnya, Yediot Ahronot, mengatakan bahwa untuk pertama kalinya para perwira militer ditempatkan di barisan terdepan dengan maksud semula untuk mengangkat semangat para prajurit, namun justru banyak di antara perwira tersebut terbunuh.

“Kita harus mengakui bahwa kita menghadapi pejuang bersenjata lengkap dengan senjata yang canggih dan presisi termasuk senjata berat dan mortar,” salah seorang sumber Zionis mengatakan kepada Guardian.

Israeli soldiers run during training session at base near Ashdod
Tentara Zionis, ketakutan

“Ini adalah pertempuran yang sangat sulit dan sangat mengejutkan, karena para pejuang sudah menunggu kami,” ujar sumber tersebut seraya menambahkan tentara ‘Israel’ telah mengalami hari-hari paling buruk. (RoL)

salam-online

Baca Juga