Mengapa Roket Hamas Tak Habis-habis?

Hamas-mengenal-rudal-hamas-m-302-yang-hantam Zionis-jpeg.imageGAZA (SALAM-ONLINE): Penjajah Zionis ‘Israel’ tidak menduga, roket-roket Hamas belum habis juga meskipun Gaza sudah diserang selama hampir sebulan. Begitu gencatan senjata selesai, Hamas mampu membalas setiap serangan Zionis dengan meluncurkan roket.

Bagaimana caraya Hamas bisa memiliki banyak roket yang sepertinya jumlahnya terus bertambah? Melalui stasiun Al-Aqsha, Brigade Izzuddin Al-Qassam menayangkan sebuah rekaman video yang memperlihatkan bagaimana brigade terus melakukan produksi roket M75 walaupun perang masih berkecamuk.

Dalam rekaman itu, nampak unit produksi Al-Qassam sedang memproduksi roket di sebuah bengkel. Dalam video sengaja dinampakkan tulisan tanggal 7 Agustus 2014 untuk menunjukkan bahwa produksi itu benar-benar terjadi di saat perang sedang berkecamuk.

Baca Juga

“Pejabat ‘Israel’ mengira telah menghancurkan kemampuan dan potensi senjata roket kami. Tapi ternyata produksi roket masih berlangsung, dari bengkel menuju medan tempur,” kata salah seorang pejuang Izzuddin Al-Qassam dalam video itu, seperti dikutip Dakwatuna. (IK/bersamadakwah)

salam-online

Baca Juga