Serangan Zionis ke Gaza: Wanita Hamil Tua Gugur Syahid Insya Allah, Bayinya Selamat

Gaza-serangan zionis-wanita hamil tua 9 bulan gugur-bayinya selamat-jpeg.image
Serangan Zionis ke Gaza, wanita hamil tua gugur, bayinya selamat (foto: Reuters)

GAZA (SALAM-ONLINE): Sejak tadi malam hingga laporan ini dibuat, penjajah Zionis kian gencar menghujani roket ke wilayah Gaza. Pesawat tempur jet F-16 menembakkan 5 roket dan menghancurkan 1 buah rumah warga sipil di wilayah Deir Balah, Gaza tengah.

Sedikitnya 10 orang gugur syahid, insya Allah, dan puluhan lainnya luka-luka dalam serangan Rabu (20/8) pagi ini. Satu dari korban yang gugur syahid, insya Allah, adalah seorang wanita yang sedang hamil tua 9 bulan. Jasad wanita tersebut saat ini sudah berada di rumah sakit Syifa di Gaza City.

“Tim medis di rumah sakit Syifa sedang melakukan operasi dan berusaha mengeluarkan bayi yang ada dalam kandungan wanita tersebut dalam keadaan selamat,” kata jurnalis Indonesia di Gaza, Abdillah Onim, dalam rilis yang diterima redaksi, Rabu (20/8).

Dan, alhamdulillah, laporan susulan Bang Onim mengabarkan bayi dalam kandungan wanita yang gugur berhasil dikeluarkan dalam keadaan selamat. Allahu Akbar.

Baca Juga

Sebelum ini hal yang sama terjadi. Sejumlah wanita Gaza yang hamil gugur akibat terkena serangan roket Zionis. Dan atas Kuasa Allah bayi-bayi dalam kandungan mereka selamat. Suhanallah.

Dilaporkan pula, serangan Zionis kali ini juga menghancurkan sebuah rumah milik petinggi Hamas, menyebabkan istri dan anak-anaknya termasuk di antara 10 orang yang gugur hari ini. Semoga semua mereka yang gugur diterima Allah sebagai barisan syuhada.

Gaza-Palestina butuh dukungan doa, moril dan materil. Ucapkan doa-doa kita setiap waktu, ulurkan tangan dan bantuan untuk saudara-saudara kita di Gaza khususnya. (abdillah onim/salam-online)

Baca Juga