Zionis Kaget dan Bingung, Hamas Juga Punya Drone

Hamas-Zionis bingung, Hamas juga punya Drone-jpeg.imageGAZA (SALAM-ONLINE): Pejuang Palestina, Brigade Al-Qassam yang merupakan sayap militer gerakan perlawanan Palestina Hamas berhasil meluncurkan tiga jenis drone alias pesawat tanpa awak sehingga mengejutkan penjajah Zionis dan dunia.

Keseluruhan drone tersebut seratus porsen buatan insinyur-insinyur Hamas. Ini membuktikan, para insinyur Hamas mampu memproduksi peralatan tempur berteknologi canggih.

Menurut keterangan yang bersumber dari Al-Qassam, tepatnya bulan lalu, drone yang diberi nama ‘Ababil I’ itu melakukan operasi-operasi rahasia hingga ke Tel Aviv—ibu kota penjajah Zionis.

Drone bahkan berhasil memata-matai Kantor Kementerian Urusan Perang ‘Israe’l untuk waktu yang cukup lama tanpa dapat dideteksi oleh sistem pertahanan dan pengamaman Kementerian Pertahanan ‘Israel’.

Baca Juga

”Ada tiga jenis Ababil I yang telah diluncurkan Al-Qassam yakni A1A untuk misi pengintaian, A1B untuk misi penyerangan dan A1C untuk misi pengeboman,” ujar Brigade Al-Qassam dalam sebuah pernyataan militer pada hari ke delapan perang Asf Al Ma’kul petengahan Juli lalu, sebagaimana dikutip Republika Online, Ahad (17/8).

Selain itu, Al-Qassam mengungkap, pesawat-pesawat drone-nya telah membuat kebingungan para prajurit, para komandan, pimpinan militer ‘Israel’, bahkan para petinggi pemerintahan penjajah itu. (RoL)

salam-online

Baca Juga