65% Warga Zionis Khawatirkan Masa Depan Ekonomi Mereka

Zionis-warga Yahudi-jpeg.image
Warga Zionis

AL-QUDS (SALAM-ONLINE): Hasil polling sosial yang diadakan tiap tahun oleh Pusat Catatan Sipil Palestina seperti dikutip infopalestina.com, Kamis (19/9) menyebutkan, ada kekhawatiran yang sangat besar dari mayoritas warga Zionis terkait masa depan ekonominya.

Divisi pencatatan sipil Zionis menjaring responden selama dua bulan terakhir. Mereka juga telah mewancarai 7400 orang yang berusia di atas 20 tahun atau kurang lebih lima juta jiwa.

Hasil polling menunjukkan, tiga juta warga Zionis atau 65% dan 53% penduduk Arab di wilayah jajahan Zionis mengungkapkan kekhawatirannya untuk bisa hidup layak d imasa yang akan datang. Sementara sebanyak 52% atau 2,6 juta jiwa mengungkapkan kekhawatiran ekomominya di masa mendatang.

Baca Juga

Prosentase penurunan ekonomi mereka dari tahun 2010 sebanyak 10% hingga tahun 2013 meningkat menjadi 17%. Lalu sekitar 13% para pekerja sangat mengkhawatirkan akan kehilangan pekerjaannya di masa mendatang. Sebelumnya pada 2010 jumlah yang khawatir akan masa depan mereka hanya 10%.

Selanjutnya sekitar 40% atau 1,3 Juta jiwa para pekerja Zionis memperkirakan mereka akan kehilangan pekerjaannya. Mereka sangat pesimistis akan kondisi mereka di masa mendatang. (asy/Infopalestina.com)

salam-online

Baca Juga