Kalah di Gaza, Zionis Tangkapi Warga Palestina di Tepi Barat

Zionis-Kalah di Gaza, Zionis Tangkapi warga Palestina di Tepi Barat-jpeg.imageTEPI BARAT (SALAM-ONLINE): Kalah di Gaza, Zionis Yahudi melakukan tindak kejahatan di Tepi Barat. Dilaporkan, gelombang penangkapan di Tepi Barat kian meluas. Tentara Zionis terus melanjutkan aksi penyerbuan dan penangkapan secara besar-besaran di semua wilayah Tepi Barat.

Tak kurang dari 17 warga Jenin kemarin ditangkap serdadu Zionis. Sementara itu, puluhan lainnya diminta menghadap pada keamanan militer Zionis di distrik Anzah, selatan Jenin. Bahkan sejumlah rumah dijadikan pos tanksi militer.

Sumber lokal menyebutkan, sekitar 30 kendaraan militer Zionis menyerbu distrik dan menutup pintu gerbangnya. Mereka mengeluarkan penghuninya dini hari tadi, dikawal komandan intelijen.

Sumber menambahkan, serdadu Zionis menangkap 17 warga, satu di antaranya seorang gadis untuk kemudian dipindahkan ke pusat penahanan.

Baca Juga

Serdadu Zionis menggelar aksi pemeriksaan di lapangan bersama sejumlah pemukim yang sudah dikenal. Dalam operasinya mereka menembakkan bom suara dan peluru tajam yang massif, yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Di Nablus mereka menggelar aksi penyerbuan ke distrik Barqah, utara Nablus dan menangkap Ahmad Syuban. (asy/infopalestina.com)

salam-online

Baca Juga