Pro Palestina, Politisi Inggris yang Menikahi Wanita Indonesia Ini Diserang dan Dipukuli

Inggris-Politikus pro-Palestina, George Galloway, menikah dengan perempuan Indonesia-jpeg.image
Politisi Inggris pro-Palestina, George Galloway yang menikah dengan perempuan Indonesia, mendapat serangan sehingga memar di bagian kepalanya dan retak iganya

LONDON (SALAM-ONLINE): Ini berita tentang diserangnya politisi Inggris yang pro Palestina, George Galloway. Tersangka penyerang politikus Inggris anti-Zionis itu, menyatakan diri tidak bersalah di hadapan pengadilan Hammersmith.

Tersangkanya adalah Neil Masterson, 39 tahun, dibidik dengan pasal serangan bermotif agama dan serangan fisik terhadap anggota parlemen dari Bradford West itu.

Akibat serangan itu George Galloway menderita memar di kepala dan retak pada iganya.

Ketika diserang oleh Masterson, politikus yang menikah dengan perempuan dari Indonesia itu tengah berfoto bersama warga di Golborne Road, Notting Hill, Jumat (30/8).

Baca Juga

Saat sedang berfoto itu, “Seorang lelaki menerjang dan memukulinya,” kata jurubicara George Galloway., seperti dikutip BBC, Senin (1/9).

Saat melakukan aksinya, penyerang juga menyebut-nyebut soal holocaust atau pembantaian orang-orang Yahudi oleh Nazi Jerman semasa Perang Dunia kedua.

Di dunia politik Inggris, Galloway dikenal sebagai figur yang sangat anti-Zionis. Belum lama ini, ia diinterogasi polisi terkait pernyataannya tentang “Israel”. (bbc)

salam-online

Baca Juga