Untuk Hadapi Koalisi Setan Pimpinan AS, Mujahidin AQAP & AQIM Serukan Persatuan

Yaman-Mujahidin AQAP-3-jpeg.image
Mujahidin AQAP

YAMAN (SALAM-ONLINE): Al-Qaidah Semenanjung Arab (AQAP) dan Al-Qaidah Islamic Maghreb (AQIM) mengeluarkan pernyataan yang belum pernah mereka nyatakan sebelumnya. Mereka mendesak saudara-saudara mereka di Irak dan Suriah untuk “Menghentikan pembunuhan satu sama lain dan bersatu melawan kampanye Amerika dan koalisi jahatnya yang mengancam kita semua,” AFP melaporkan.

AQAP dan AQIM juga menyerukan kepada masyarakat 10 negara Arab yang telah bergabung dalam koalisi untuk mencegah pemerintah mereka bertindak melawan Mujahidin.

Mereka berjanji akan menciptakan hari-hari gelap untuk aliansi setan yang dibentuk AS.

Pernyataan bersama yang dirilis pada dua akun Twitter, menyerukan untuk menyisihkan perbedaan dalam menghadapi koalisi setan pimpinan AS.

“Membuat persatuan bangsa-bangsa kafir melawan kalian adalah alasan untuk persatuan kalian melawan mereka,” ujar pernyataan tersebut. Dikatakan, bahwa Washington memimpin kampanye Tentara Salib untuk melawan Islam dan seluruh kaum Muslimin.

Baca Juga

“Hentikan pertikaian kalian dan berdiri bersama melawan kampanye Amerika,” tambah pernyataan itu.

Pekan lalu Bahrain, Mesir, Yordania, Irak, Kuwait, Lebanon, Oman, Qatar, Saudi Arabia dan Uni Emirat Arab memberikan komitmennya kepada Menteri Luar Negeri negara penjajah AS, John Kerry, untuk bergabung dengan perang yang diklaim melawan ISIS.

Mujahidin AQAP dan AQIM juga mendesak pejuang Islam Suriah untuk menjaga perjuangan mereka melawan rezim Nushairiyah pimpinan Basyar Asad dan memperingatkan mereka untuk berhati-hati dengan tipuan Amerika… “Dan dengan demikian bisa mengalihkan jalan kalian dan menjadikan kalian sebagai ‘pion’, “ demikian pernyataan tersebut. (arrahmah.com)

salam-online

Baca Juga