Hamas Terus Gali Terowongan Menuju Wilayah Jajahan Zionis

Hamas terus gali terowongan menuju wilayah pendudukan zionis-jpeg.imageJALUR GAZA (SALAM-ONLINE): Sebuah situs yang berafiliasi dengan Hamas, dikutip dari inilah.com, Senin (20/10), memberitakan Brigade Izzuddin Al-Qassam (Izzadin Kassam) terus menggali terowongan untuk menyusup ke wilayah yang dijajah Zionis.

Dalam laporan investigasi berjudul Kassam’s Shovels Continue to Dig Tunnels after the War, situs al-resalah anggota Izzadin Kassam terus menggali terowongan dan membuat sarang.

Mahmoud Foda, reporter al-resalah, mengaku mengunjungi terowongan di sebuah lokasi di Jalur Gaza yang sangat rahasia. Milisi Al-Qassam berkumpul di pintu masuk terowongan setiap pagi, dan menggali sampai sore hari.

Abu Khaled, komandan milisi, mengatakan, “Kami tidak boleh membuang waktu satu menit pun. Kami memiliki pekerjaan yang membutuhkan upaya luar biasa dan kesabaran.”

Pengerjaan dilakukan jauh sebelum Perang Gaza terakhir, dan tidak pernah berhenti. Jika selesai, terowongan dipastikan akan menjangkau wilayah jajahan Zionis dan digunakan untuk menggerakkan pasukan.

Baca Juga

“Alhamdulillah, Allah mengkaruniai kami banyak prajurit,” ujar Khaled.

“Ini kerja keras, dan saya yakin Allah akan menghargai,” lanjutnya. (Inilah.com)

salam-online

Baca Juga