Pejabat Zionis: “Intifadhah di Al-Aqsha tak Mungkin Dihentikan”

Palestina-Intifadhah-jpeg.imageAL-QUDS (SALAM-ONLINE): Seorang pejabat di kepolisian Zionis mengatakan, intifadhah di Al-Aqsha tak mungkin dihentikan.”Tak mungkin menghentikan intifadhah Al-Aqsha,” ujarnya, Kamis (23/10) seperti dikutip Infopalestina.com, Jumat (24/10). Ia mengisyaratkan adanya sejumlah demo yang terjadi akhir-akhir ini di Al-Quds.

“Intifadhah mungkin bisa diminalisir dengan melibatkan kepolisian daerah, terutama di Al-Quds timur dan menerapkan tindakan represif untuk mengembalikan ketenangan di perbatasan,” ungkapnya.

Sebagian besar daerah-daerah di Al-Quds kemarin terjadi bentrokan sengit antara para pemuda dengan tentara Zionis. Kondisi ini belum pernah terjadi sebelumnya, menyusul gugur syahidnya, insya Allah, Abdurahman Syalwadi asal Silwan. Ia melakukan operasi syahid dengan menabrakkan kendaraannya ke arah pemukim Zionis. Satu pemukim tewas dan lainya luka-luka dalam insiden tersebut.

Baca Juga

Sebelumnya, kepolisian Zionis menerapkan aturan ketat bagi kaum Muslimin yang akan beribadah di Al-Aqsha. Zionis juga melarang laki-laki di bawah umur 40 tahun untuk melaksanakan shalat Jum’at di Masjid Al-Aqsha. (asy/Infopalestina.com)

salam-online

Baca Juga