Penjajah Zionis Tutup Masjid Al-Aqsha

Palestina-Tentara penjajah Zionis berjaga di Al-Aqsha-jpeg.image1
Tentara penjajah Zionis berjaga di Al-Aqsha

PALESTINA (SALAM-ONLINE): Pemerintah penjajah Zionis mengumumkan penutupan Masjid Al-Aqsha bagi umat Islam sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Sementara itu, kelompok ekstremis Yahudi menyerukan penyerangan terhadap masjid tersebut secara massal.

Dikutip dari Infopalestina.com, Kamis (30/10), juru bicara polisi Zionis Luba Simari mengatakan, setelah sidang evaluasi keamanan usai usaha pembunuhan rabbi Glick dan berdasarkan rekomendasi sejumlah pihak terkait, maka pemerintah (Zionis) memutuskan untuk menutup Masjid Al-Aqsha bagi pengunjung dan jamaah shalat umat Islam.

Menanggapi hal itu, para aktivis Palestina menyampaikan seruan melalui jejaring sosial agar umat Islam melakukan perjalanan ke Masjid Al-Aqsha dan berjaga di sana untuk menghadang usaha penggerebekan Yahudi.

Baca Juga

Sebelumnya, seorang ekstremis Yahudi, pejabat penting di organisasi Bukit Kuil dan penanggungjawab aksi penggerebekan ke Masjid Al-Aqsha, bernama Yehuda Glick mengalami luka berat akibat serangan terhadapnya pada Rabu (29/10) malam kemarin. Ia dilarikan ke rumah sakit.

Yehuda Glick adalah penanggungjawab utama aksi penyerangan Masjid Al-Aqsha yang berulang-ulang. (at/infopalestina.com)

salam-online

Baca Juga