Usai Konser Pesta untuk Jokowi, Banyak Remaja Beli Minuman Keras

Jokowi-Usai konser pesta untuk jokowi, banyak remaja beli minuman keras-1-jpeg.imageJAKARTA (SALAM-ONLINE): Konser Pesta ‘pelantikan’ Joko Widodo sebagai presiden tadi malam memang sudah usai. Tapi bagi sebagian penonton, pesta baru saja dimulai.

Hasil pantauan Republika, banyak penonton konser yang lanjut menghabiskan malam di sekitar stasiun gambir itu dengan membeli minuman keras, yaitu minuman kaleng beralkohol berwana biru. Para remaja tanggung pun termasuk dalam jajaran pembeli minuman tersebut. Tak ada satu pun petugas yang berjaga untuk memeriksa identitas para pembeli minuman beralkohol tersebut.

Para remaja tersebut berkumpul di stasiun gambir. Terdapat pula remaja perempuan yang masih berkeliaran hingga menjelang dini hari. Banyak juga di antara mereka minum-minum sambil menghisap rokok.

Baca Juga

Setelah band rok elektronik asal Inggris, Arkarna, Slank menutup Konser Salam 3 Jari yang menjadi epilog dari rangkaian “Syukuran Rakyat” untuk kepresidenan Joko Widodo dan wakilnya Jusuf Kalla, Senin malam di Lapangan Monas, Jakarta Pusat. (ROL)

salam-online

Baca Juga