Polres Surakarta Dukung Imbauan Elemen Islam Terkait Atribut Natal bagi Karyawan Muslim

SOLO-LUIS-audiensi di luwes kartasura-jpeg.image
Audensi Elemen Islam di Luwes Kertasura

SOLO (SALAM-ONLINE): Kasat Intel Polres Surakarta Kompol M. Fakhrudin yang didampingi Kasat Reskrim Kompol Guntur mendukung aksi memberi Surat Imbauan dari Elemen Islam Surakarta kepada Pelaku Usaha yang karyawan Muslimnya mengenakan atribut natal. Saat ditemui pengurus Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS) Fakhrudin berjanji akan berkoordinasi dengan para pengusaha agar aspirasi ini bisa diterima.

Laskar Umat Islam Surakarta  (LUIS), Brigade Al Ishlah, Jamaah Ansharut Tauhid (JAT) dan Jamaah Ansharus Syariah (JAS) pekan ini mendatangi 3 lokasi sekaligus yang didapati terbukti meminta karyawan Muslim/Muslimah mengenakan seragam ala Santa Claus/atribut natal.

Tiga lokasi tersebut adalah Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo Grand Mall dan Luwes Kartasura Sukoharjo. Setelah Surat Imbauan dibacakan oleh Ketua LUIS Edi Lukito terkait penggunaan atribut natal bagi karyawan Muslim, ketiga manajer, yaitu Ngatiman (Paragon), Bambang (Solo Grand Mall) dan Eliyana (Luwes Kartasura) minta maaf dan mengucapkan terima kasih atas masukan tersebut.

Baca Juga
Solo-LUIS-audiensi di paron-jpeg.image
Audensi elemen Islam di Paragon, Solo

Ketiga Supermarket/Mall tersebut berjanji akan mengevaluasi masalah kostum atau seragam Santa Claus yang dipakai karyawan Muslim itu. (Endro Sudarsono/Humas LUIS dan Tim Advokasi DSKS)

salam-online

Baca Juga