Erlangga Launching Penerbit Emir dan Buku Himpunan Fatwa MUI

Launching Buku Himpunan Fatwa MUI oleh penerbit erlangga-kamis-21-5-2015-jpeg.image
Launching Penerbit Emir (Foto: EZ/salamonline)

JAKARTA (SALAM-ONLINE: Di tengah menjamurnya industri penerbitan buku-buku Islam di Indonesia, Penerbit Erlangga melaunching penerbit Emir, salah satu anak perusahaannya, dan untuk ketujuh kalinya melakukan kerjasama dalam menerbitkan buku-buku Islam.

Penerbit Erlangga (Emir) juga menggelar Launching buku pedoman terbaru “Himpunan Fatwa MUI” sejak 1975 bertempat di Aula Utama Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Jakarta, Kamis (21/5).

Dalam acara ini, Penerbit Emir ingin menyebarluaskan informasi kepada masyarakat Muslim Indonesia, bahwa sejak 2011 sampai sekarang Penerbit Erlangga dan MUI telah bekerjasama menerbitkan buku Himpunan Fatwa MUI.

Baca Juga

Buku berjudul “Himpunan Fatwa MUI Sejak Tahun 1975″ ini adalah produk dari penerbit Emir.

“Kebanyakan Erlangga dikenal sebagai penerbit buku-buku pelajaran, padahal kita juga sudah menerbitkan buku-buku Islam sejak tahun 1970-an,” ujar Syarifuddin, Assistant Managing Director Erlangga.

Dalam kesempatan Launching tersebut, Adhika Prasetya selaku Brand Manager Emir berharap dapat terus bekerjasama dengan MUI dan selalu mendapat bimbingan dari para ulama dalam menerbitkan buku-buku Islam.(EZ/salam-online).

Baca Juga