Imam Besar Masjid Istiqlal: “Anda Baru Tahu di Indonesia Banyak Agen Zionis?”

KH Ali Mustafa Yaqub-3-jpeg.image
PRof Dr KH Ali Mustafa Yaqub

  JAKARTA (SALAM-ONLINE): Imam Besar Masjid Istiqlal Prof Dr KH Ali Mustafa Yaqub mengingatkan masyarakat Muslim Indonesia untuk selalu waspada dengan gerakan Zionis. Pasalnya, banyak kepanjangan tangan Zionis yang ikut beraksi di Indonesia. Tujuannya adalah untuk mengganggu kepentingan umat Islam.

“Saya pernah ngobrol dengan seorang jenderal. Agen Zionis ada di mana-mana, semua lini, ada agen seperti itu,” katanya seperti dikutip Republika Online, Kamis (7/5).

Menurut Ali Mustafa, agen Zionis bekerja sesuai dengan Protokol Zionisme yang dibuat di Basel, Swiss pada 1895. Dari 24 pasal, ungkapnya, tujuan Protokol Zionisme adalah untuk menguasai dunia. Bisa saja, menaruh presiden yang sesuai dengan kepentingan mereka.

Dia pun menyebut, agen Zionis di Indonesia memiliki fisik, yang sangat tidak diduga. “Jangan kita bayangkan agen itu, orangnya tinggi. Agen Zionis orangnya pendek, rambut item, hidungnya pesek. Kepentingan Zionisme itu banyak sekali. Itu kita waspada,” ujar Ali Mustafa.

Baca Juga

Disinggung tentang simbol mata satu dan segitiga yang dipasang di kafe milik putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, ia malah balik bertanya. “Anda baru tahu di Indonesia banyak agen Zionis?” Dia mengingatkan, tidak ada peristiwa yang terjadi secara kebetulan. Semuanya, ujarnya, pasti sudah direncanakan dan kita saja yang tak mengetahuinya.

Ali Mustafa juga menyinggung, mengapa simbol yang dipajang di kafe Markobar di Solo, tidak menggunakan kesenian Jawa, malah membuat interior yang diketahui masyarakat global sebagai simbol Iluminati atau gerakan Freemason yang ingin membentuk negara Israel Raya.

Sumber: Republika Online

salam-online

Baca Juga