Aktivis ProDem: “Jokowi Gagal dan tak Mampu Memimpin Negara, Mundur Saja”

Joko Widodo-2-jpeg.image
Joko Widodo

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Aktivis ProDem Iwan Sumule meminta Joko Widodo untuk mundur dari jabatannya sebagai Presiden karena terbukti tidak becus mengatasi berbagai persoalan bangsa dan negara.

“Sudah tahu gagal dan tak mampu memimpin negara, ya lebih baik mundur saja,” tegasnya saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Ahad (4/10).

Jokowi, menurut Iwan Sumule, terus saja sibuk dengan pencitraan diri. Oleh karenanya tidak aneh jika kondisi bangsa saat ini malah makin terpuruk.

Baca Juga

Dia menyebut pencitraan terbaru yang dipertontonkan Jokowi terkait perintahnya untuk menurunkan harga BBM.

Belum lagi, Presiden Jokowi juga terbukti tak mampu mengelola pemerintahan dengan baik. Kabinet bekerja tanpa koordinasi. Satu menteri dengan yang lain saling “tikam”. Bahkan, Menteri ESDM Sudirman Said membangkangi Jokowi terkait harga BBM. Jokowi meminta harga BBM dihitung ulang agar bisa diturunkan namun Sudirman memastikan tidak akan ada penurunan harga hingga akhir 2015 ini.

“Apa yang terjadi menunjukkan bahwa Jokowi dalam menjalankan dan mengelola negara unorganize, tak teratur dan terencana,” demikian Iwan Sumule. (RMOL.co)

Baca Juga