Tuai Kemarahan, Teroris Zionis Lecehkan dan Tembak Mati Wanita Palestina

Palestina-Setelah Dilecehkan, Wanita Palestina Ditembak Mati Zionis-jpeg.image
Tuai Kemarahan, Teroris Zionis Lecehkan dan Tembak Mati Wanita Palestina

PALESTINA (SALAM-ONLINE): Seorang wanita Palestina ditembak mati di Yerusalem Timur setelah dilecehkan oleh teroris Zionis pada Kamis (8/10). Pelecehan yang dilakukan Zionis Yahudi terhadap Muslimah Palestina itu kembali terulang untuk ke sekian kalinya.

Hanin Doyat, 20 tahun, harus mengalami tindakan biadab yang dilakukan teroris Zionis si penjajah tanah Palestina. Laporan saksi mengatakan, Zionis berusaha menarik dan melepaskan jilbab yang ia kenakan.

Tidak terima karena merasa dilecehkan, Hanin berusaha melawan dengan memukul si Yahudi menggunakan tas yang berada di tangannya. Akibat perlawanan tersebut, si Zionis memukulnya hingga terjatuh lalu menembak mati wanita tersebut.

Namun pasukan Zionis menuduh wanita itu membawa pisau dan ingin menikam mereka. Lalu terjadilah penembakan sebagai aksi pembelaan diri. Tetapi saksi mata yang melihat kejadian mengatakan bahwa pasukan Zionis itu memukuli wanita tersebut lalu menelanjanginya sebelum ia ditembak.

Baca Juga

Worldbulletin melansir pada Kamis (8/10), dengan kondisi berdarah, Hanin Doyat diletakkan di tanah. Tindakan keji itu menuai kemarahan pemuda Palestina yang kemudian melakukan perlawanan sehingga bentrok dengan pasukan penjajah di dekat Gerbang Singa, Al Haram Al Sharif.

Para pengamat mengatakan serangan itu merupakan upaya rezim Zionis untuk menakut-nakuti Murabitat perempuan pembela Al Haram Al Sharif (Al-Aqsha) yang di masa lalu sebagian besar berhasil mencegah serangan Yahudi di situs suci umat Islam.

Rezim penjajah telah meningkatkan kekuatan militer dan polisi di kota suci yang diduduki pada skala yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pengamat mengatakan ini merupakan upaya untuk Yahudisasi seluruh kota, menghapus identitas Palestina dan Muslim seluruhnya. (EZ/salam-online)

Sumber: Worldbulletin

Baca Juga