Galang Dana untuk Palestina & Suriah, Tabligh Akbar Tolak Syiah Digelar di Universitas Riau

Masjid ARFA'UNNAS Universitas Riau-1-jpeg.image
Masjid ARFA’UNNAS Universitas Riau

PEKANBARU (SALAM-ONLINE): UKMI Ar Royan Universitas Riau (UNRI) di Pekanbaru menggelar Tabligh Akbar dengan tema ‘Ancaman Syiah terhadap Agama & Kedaulatan NKRI’ pada Sabtu, 28 November 2015 pukul 12.30, diawali shalat Zuhur berjamaah.

Acara ini diselenggarakan di Masjid ARFA’UNNAS, Universitas Riau, Panam, Pekanbaru, dengan pemateri: Ustadz H. Abdul Somad, Lc, MA (Ulama Riau, Komisi Fatw MUI Provinsi Riau), dan Ustadz Roni Candra, S.Pd.I (Peneliti Aliran Sesat).

“Selain Tabligh Akbar, akan diadakan penggalangan dana untuk Muslim Palestina dan Suriah,” kata panitia dalam rilisnya.

Baca Juga

Acara ini didukung oleh Universitas Riau, berbagai Lembaga Mahasiswa Universitas Riau, Idea Enterprise, ODOJ, MPI Riau, Masjid Al Falah DM, Formula, BKPRMI,Fodamara, Rumah Zakat, KAMMI,Rumah Dakwah Riau, Hizbut Tahrir Riau, BIRRU,FSRMM, dan lain-lain.

Riau-Tabligh Akbar UNRI Tolak Syiah-jpeg.imagePanitia mengajak segenap kaum Muslimin, khususnya umat Islam di Pekanbaru dan sekitarnya untuk menghadiri acara tersebut dan menyiapkan Infaq Terbaiknya untuk membantu saudara-saudara Muslim Palestina dan Suriah yang saat ini tengah memerlukan bantuan saudara-saudaranya dari belahan bumi lain. (*)

Baca Juga