Komandan Quds Force-Garda Revolusi Iran Terluka Parah dalam Pertempuran di Aleppo

Suriah-Komandan Garda Revolusi Iran luka parah dalam pertempuran di Aleppo-jpeg.image
Qassem Soleimani

ALEPPO (SALAM-ONLINE): Media oposisi Iran ‘Asrar Iran’ berbahasa Persia, yang dekat dengan ‘Dewan Nasional Perlawanan Oposisi Iran’ menegaskan bahwa komandan Quds Force-IRGC (Garda Revolusi), Qassem Soleimani, terluka parah di pedesaan selatan Aleppo, Suriah.

Media ini mengatakan bahwa Soleimani terluka serius bersama dengan dua rekannya 12 hari lalu dalam pertempuran di Aleppo, sebagai akibat serangan roket anti-tank “TOW” yang meledakkan kendaraan lapis baja mereka. Saat ini dilaporkan Soleimani sudah dikirim kembali ke Teheran; untuk menjalani perawatan di rumah sakit, laman Eldorar melansir, Senin (23/11).

Beberapa halaman jejaring sosial yang diawasi oleh anggota milisi Pertahanan Nasional dari kota al-Fouah, Idlib, memberitakan cerita yang sama sepekan yang lalu.

Baca Juga

Sementara beberapa sumber menegaskan bahwa empat perwira tinggi Iran telah tiba di kota Aleppo, dua pekan lalu. Beberapa dari mereka tewas dan menderita luka yang terinfeksi dan menerima perawatan di rumah sakit dengan pengawalan yang sangat ketat. (EZ/salam-online)

Sumber: eldorar.com

Baca Juga