Prabowo, ARB dan PKS Minta Ridwan Kamil Maju di Pilgub DKI

Ridwan Kamil-1-jpeg.image
Ridwan Kamil

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Wali Kota Bandung Ridwan Kamil terus didekati beberapa partai politik (parpol) lantaran elektabilitasnya yang tinggi jelang Pilgub DKI. Banyak pihak menilai, Ridwan Kamil bisa menyaingi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI Jakarta 2017.

Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, mengakui, ada parpol yang terus memintanya agar bisa dicalonkan di Pilgub tersebut. Bahkan, yang memintanya pun bukan sosok ”ecek-ecek”.

”Saya sudah ketemu sama Pak Prabowo, Pak ARB (Aburizal Bakrie), DPP PKS juga sudah. Banyak lah,” ujarnya di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (5/2) kemarin, seperti dikutip BandungEkspres, Sabtu (6/2).

Dalam setiap pertemuannya, Emil menjelaskan bahwa para petinggi parpol tersebut hanya memberikan motivasi agar dirinya maju dalam Pilgub DKI Jakarta.

Baca Juga

Meski demikian, dirinya belum mengambil sikap untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta karena sulit meninggalkan masyarakat Bandung.

”Mereka menyampaikan, memotivasi saya. Tapi kan seperti saya bilang, saya dengerin aja dulu. Nanti di waktu yang tepat, saya ambil keputusan yang terbaik,” ungkapnya.

Sumber: BandungEkspres

Baca Juga