LPJ DPP IMM Periode 2014-2016 Diapresiasi, Beni Pramula Dinilai Sukses Menduniakan Gerakan

U
Muktamar XVII Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, 23-27 Mei 2016

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Ribuan kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang mengikuti muktamar XVII organisasi ini mengapresiasi Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) DPP IMM periode 2014-2016.

Muktamar XVII IMM yang berlangsung di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, 23-27 Mei 2016 ini, diikuti secara khidmat oleh DPD dan PC IMM Seluruh Indonesia.

Ribuan kader dari DPD dan PC IMM seluruh Indonesia itu bangga dan memberikan apresiasi atas kesuksesan Beni Pramula memimpin DPP IMM periode 2014-2016.

Muktamirin Muktamar IMM XVII 2016 menilai sosok Beni Pramula telah sukses menduniakan gerakan IMM selama 2 tahun periode kepemimpinannya. Beni diapresiasi muktamirin, antara lain telah sukses mengirim ratusan kader IMM dari berbagai DPD dan PC IMM se Indonesia untuk berkiprah dalam forum-forum internasional di berbagai negara.

Beni juga dinilai sukses membangun bargaining position (posisi tawar) IMM, baik dalam skala nasional maupun global.

Baca Juga

DPD dan PC IMM se Indonesia pun ikut bangga dan mengapresiasi kesuksesan Ketua Umum DPP IMM Beni Pramula dalam menginisiasi terlaksananya pertemuan Pemuda Asia Afrika di Bandung beberapa waktu lalu, terlebih lagi Beni Pramula terpilih sebagai Presiden Pemuda Asia Afrika pada kongres tersebut.

Hal lainnya, kebijakan DPP IMM yang mengusung gerakan ‘Luruskan Kiblat Bangsa’, juga dihujani apresiasi dari para muktamirin. Muktamirin menilai kebijakan DPP IMM tersebut sangat tepat di tengah berbagai kondisi bangsa yang rapuh dan terpuruk saat ini. IMM sudah selayaknya menyatakan sikap kritis terhadap rezim yang semakin keluar dari janji-janji politiknya dan tujuan proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Di tengah gerakan mahasiswa lainnya yang bungkam, IMM tetap istiqomah menyuarakan kepentingan rakyat dan bangsa Indonesia. Di bawah kepemimpinan Beni Pramula, lagi-lagi komitmen gerakan ‘Luruskan Kiblat Bangsa’ tersebut mendapatkan hujan apresiasi dari muktamirin.

“DPP IMM kali ini patut diapresiasi setingginya karena di periode ini IMM konsisten memperjuangkan hak-hak rakyat. IMM berkhidmat untuk rakyat,” ungkap Ketum DPD IMM Maluku, Bilal Tulalehe, dari arena muktamar, Rabu (25/5). **

Baca Juga