Warga Suriah: “Kami Sedang Dibantai Secara Massal oleh Asad dan Rusia, Dunia Hanya Menonton”

Suriah-Kami Sedang Dibantai oleh Asad dan Rusia, Dunia Hanya MenontonSALAM-ONLINE: Jet tempur Rusia kembali membunuh70 warga sipil Suriah pada Sabtu (25/6) dan melukai 70 lainnya dalam serangan di permukiman kota Al-Qoriyya di Deir Ez-Zor dengan menggunakan bom cluster, Orient News melaporkan, Ahad (26/6).

Menurut sumber Orient News, serangan udara yang dilancarkan Rusia telah menghancurkan sebuah Masjid Al-Iman dengan menggunakan bom vakum dan cluster. Selain itu, jet tempur Rusia juga menghancurkan sebuah pasar di daerah Al-Qoriyya. Sebagian besar korban jiwanya adalah perempuan dan anak-anak.

Serangan udara Rusia juga menyebabkan kerusakan di daerah permukiman. Banyak rumah warga hancur sehingga tidak bisa ditempati lagi. Jumlah korban tewas semakin meningkat disebabkan oleh serangan udara mematikan.

Baca Juga

“Korban tewas akan terus meningkat, selain kerugian materi yang besar. Kami sedang dibantai secara massal oleh Asad dan Rusia, sementara dunia hanya menonton dan tidak melakukan apa-apa,” tulis salah seorang warga Suriah yang juga aktivis kemanusiaan di Deir ez-Zor di halaman Facebook-nya. (EZ/salam-online)

Sumber: Orient News

Baca Juga