Ketua Klinik Hukum Merdeka: “Jokowi ‘Selamatkan’ Ahok dari ‘Terkaman’ Rizal Ramli”

Jokowi Selamatkan Ahok dari Terkaman Rizal Ramli-1
Jokowi dan Ahok

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Ketua Klinik Hukum Merdeka Bennie Akbar Fatah mengatakan keputusan Jokowi mengganti Menko Maritim dan SDM Rizal Ramli dengan Menkopolhukam Luhut Binsar Pandjaitan merupakan gong kemenangan untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Tak menarik kalau Rizal Ramli direshuffle, apalagi di saat pertarungannya dengan Ahok terkait reklamasi pulau G semakin memanas,” kata Bennie Akbar Fatah seperti dikutip RMOL.co, Rabu (27/7).

Keputusan Jokowi itu sangat disesalkan. Sebab, rakyat Indonesia tengah menanti hasil dari pertarungan tersebut, terutama siapa yang benar dan yang salah.

“Rakyat tentunya kecewa karena pertarungan itu dihentikan oleh Presiden Jokowi dengan mengganti Rizal Ramli dengan Luhut Panjaitan,” ujar Bennie.

Baca Juga
Rizal Ramli-3
Dr Rizal Ramli

Menurutnya, rakyat juga kecewa dengan keputusan Presiden Jokowi yang mencopot Rizal Ramli. Selain itu, rakyat juga menilai Presiden Jokowi berpihak kepada Ahok.

“Dia (Ahok) ‘diselamatkan’ Presiden Jokowi dari terkaman Rizal Ramli. Artinya keputusan itu kemenangan Ahok,” demikian Bennie.

Sumber: RMOL.co

Baca Juga