Lagi, Salah Sasaran, Pesawat Tempur Rusia Serang Pos Pemeriksaan Terbesar Rezim Asad

suriah-salah-sasaran-pesawat-tempur-rusia-serang-pos-pemeriksaan-terbesar-rezim-asadHOMS (SALAM-ONLINE): Maksudnya mau menggempur warga sipil dan kelompok pejuang Suriah, namun pesawat-pesawat tempur Rusia malah salah sasaran. Delapan serangan udara pada jam pertama di pedesaan utara Homs, Senin (26/9) kemarin justru menyerang satu pos pemeriksaan terbesar teroris rezim Basyar Asad, sekutu Rusia sendiri.

“Dua pesawat tempur Rusia yang melancarkan delapan serangan udara di pedesaan utara Homs keliru dengan menyerang posisi pasukan rezim Asad di Mallouk Camp,” lapor koresponden Orient News, Senin (26/9). Belum diketahui perihal korban.

Mallouk Camp adalah salah satu pos pemeriksaan terbesar teroris Asad yang terletak di selatan Talbiseh di pedesaan utara Homs.

Baca Juga

Selama ini pasukan teroris rezim Asad tanpa pandang bulu menyerang dengan bom dan tembakan di wilayah Talbiseh, al-Rastan, al-Sua’en dan kota-kota tetangga lainnya. Kota-kota di pedesaan utara Homs juga jadi sasaran artileri berat dan roket yang berasal dari Mallouk Camp. (EZ/salam-online)

Sumber: Orient News

Baca Juga