MADINA Akan Gelar Tabligh Akbar ‘Konsep Perjuangan Islam di Era Kini’

????????????????????????????????????
Islamic Center Bekasi

SALAM-ONLINE: Islam adalah ajaran yang dijamin oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala akan kemurniannya. Namun musuh Islam terus berupaya menjauhkan umat Islam dari ajaran yang benar. Ini karena Islam adalah Al-Haq, maka syaithan akan terus berupaya menjauhkan yang benar itu dengan menyodorkan Al-Bathil.

Meskipun Allah sudah menjamin dan menjanjikan bahwa Islam akan menang dari segala tipu daya musuh, namun tetap saja seorang Muslim dituntut untuk memperjuangkan Islam agar tetap terjaga dari upaya jahat musuh-musuhnya.

Menang adalah pasti, tapi ikut memperjuangkan kemenangan atau tidak, itu adalah pilihan. Bagaimana cara memperjuangkan Islam terutama di era kini yang semakin banyak tantangannya?

Untuk itu,  Majelis Dakwah Islam Indonesia (MADINA) akan menggelar Tabligh Akbar dengan Tema: ‘Konsep Perjuangan Islam di Era Kekinian’.

Acara ini akan menghadirkan: 1. Ustadz Abu Rusydan (Pemerhati Perjuangan Islam Nasional dan Internasional), 2. Ustadz Nazar Haris, MBA (Ketua Persatuan Umat Islam), dengan Moderator: Ustadz Muhajirin Ibrahim.

Hari/Tanggal: Ahad, 2 Oktober 2016

Baca Juga

Waktu          : Pkl 09.00 – 12.00 WIB

Tempat        : Masjid Nurul Islam, Islamic Centre Bekasi, Jl. Jend. A. Yani No 22, Bekasi, Jawa Barat

Gratis untuk umum, putra dan putri. Dimeriahkan dengan BAZAR buku Penerbit AQWAM, diskon 25%.

tabligh-akbar-abu-rusydanPenyelenggara: MADINA, didukung oleh AQWAM, Jakarta, Infak Dakwah Madina, Amanah Aqiqah Saebur dan Katering Jembar Barokah.

Contact Person: Samsuri (081382394487), Agus (081319247175)

Baca Juga