Ketua KOBAR: “Saatnya Rakyat Hentikan Kegilaan Ahok”

kobar-4JAKARTA (SALAM-ONLINE): Ketua Komando Barisan Rakyat (KOBAR) Rijal Ijal menegaskan, kegilaan Gubernur DKI Jakarta Basuki Cahaya Purnama alias Ahok semakin akut dan menjadi-jadi.

“Sudah saatnya negara dan rakyat bertindak menghentikan kegilaan Ahok,” kata Rijal kepada redaksi di Jakarta, Selasa (18/10).

Ia mengingatkan, perilaku Ahok tidak boleh ditolerir lagi karena sudah sangat membahayakan keberlangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kita dapat melihat, Ahok pernah memerintahkan aparat untuk membunuh para demonstran dan ingin membunuh orang. Dalam wawancaranya di media, Ahok selalu meminta aparat untuk membunuh demonstran yang memprotes kebijakannya,” ungkapnya.

Baca Juga

Rijal yang juga mantan aktivis 88 itu juga menilai kata-kata kasar yang dikeluarkan oleh Ahok dapat menimbulkan perpecahan dan sangat mengancam kerukunan umat beragama di Indonesia.

“Ahok mengeluarkan kata-kata kasar bukan baru kali pertama. Sudah sering dia mengucapkan kata seperti itu,” terangnya.

kobar-2“Ahok pernah meminta aparat menggunakan water canon untuk menyiram demonstran dengan bensin. ‘Kalau emosi, saya akan membunuh orang’ kata Ahok. Apakah pantas selaku pejabat publik mengatakan hal demikian,” tutup Rijal. (EZ/salam-online)

Baca Juga