Perwira Senior Rezim Suriah Pelaku Kejahatan Seksual Tewas Ditembak

suriah-perwira-senior-asad-tewas-ditembak-terkait-kekerasan-seksualSALAM-ONLINE: Seorang perwira senior Angkatan Darat rezim Suriah telah ditembak mati di rumahnya di Kota Tartous terkait tuduhan kekerasa seksual, demikian menurut sumber media yang dekat dengan rezim Basyar Asad seperti dilansir Al Arabiya, Ahad (23/10).

Media pro-Asad melaporkan bahwa Joulack, yang memimpin unit cluster militer di bawah komando Kolonel Suhail al-Nimir, tewas karena perselisihan pribadi, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Laporan media yang bersimpati untuk oposisi Suriah menegaskan bahwa Wassim Joulack tewas terkait tuduhan serangan seksual.

Ini menyatakan bahwa anggota dari apa yang disebut ‘Pertahanan Nasional’—sebuah kelompok milisi pendukung Basyar Asad—menuduh Joulack dengan beberapa tuduhan penyerangan seksual.

Baca Juga

Joulack memimpin sebuah divisi militer yang dikenal sebagai “Tiger 6”, yang selama ini dikenal dengan tindakan brutalnya yang mengakibatkan pembunuhan atas ribuan warga sipil di Suriah. (EZ/salam-online)

Sumber: Al Arabiya

Baca Juga