Tindak Lanjuti Aksi Bela Islam, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI Datangi Mabes Polri

ustadz-bachtiar-nasir-2
Ketua GNPF-MUI Ustadz Bachtiar Nasir

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) Ustadz Bachtiar Nasir meminta doa dan dukungan umat Islam di mana pun berada, karena pada hari ini, Selasa (18/10), Tim GNPF-MUI terkait Penistaan terhadal Al-Qur’an dan Ulama, akan mendatangi Kapolri di Mabes Polri.

“Mohon doa dan dukungannya karena pada hari ini, kami Tim Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI terkait Penistaan terhadap Al-Qur’an dan Ulama akan mendatangi kapolri di Mabes Polri,“ kata Bachtiar Nasir dalam rilisnya, Selasa (18/10) sore.

Tim GNPF-MUI mendatangi Mabes Polri, ujar Bachtiar, adalah untuk menindaklanjuti Laporan Bela Islam, Al-Qur’an dan Ulama yang telah dilaksanakan di Jakarta dan di beberapa kota besar di Indonesia.

Baca Juga

“Doa dan dukungan Muslimin dan Muslimat serta rakyat Indonesia akan sangat menguatkan kami dalam membela kesucian al-Qur’an dan kemuliaan para ulama,” tegas Wakil Sekretaris Dewan Pertimbangan MUI Pusat ini.

“Demikianlah informasi ini kami sampaikan. Selanjutnya akan kami informasikan kembali langkah kami setelah mendatangi kapolri,” terang pemimpin AQL Islamic Center yang juga Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) ini. (s)

Baca Juga