Ustadz Bachtiar Nasir Jelaskan Rahasia Kekuatan Umat Bergerak Tertib & Damai Saat Aksi #411

aksi-411
Aksi Damai Bela Qur’an #411

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa-MUI (GNPF-MUI) Ustadz Bachtiar Nasir menjelaskan rahasia kekuatan umat Islam yang mampu bergerak secara tertib dan damai dalam Aksi Bela Islam #411. Menurutnya, kunci kekuatan itu adalah kesabaran.

Untuk itu, UBN, sapaan akrabnya meminta umat Islam agar selalu dekat kepada Al-Qur’an dan berinteraksi dengan Al-Qur’an.

“Baca Al-Qur’an tiap hari, akan ada anugerah besar dari Allah. Jangan pernah meninggalkan Al-Qur’an walau satu hari pun,” terang UBN yang rutin mengisi kajian tadabbur Al-Qur’an di Arrahman Qur’an Learning (AQL) Islamic Centre ini.

Alasannya, kata UBN, Allah akan menanamkan jiwa-jiwa yang positif bagi orang-orang yang hidup dan matinya bersama Al-Qur’an. Maka, jangan pernah takut kepada selain Allah.

“Jika kita takut kepada selain Allah, maka kita akan takut dengan segala sesuatu. Sebaliknya, jika kita tidak takut kepada selain Allah, maka kita tidak akan takut dengan segala sesuatu,” jelas UBN yang mengenakan kopiah hitam dengan pin merah putih pada Malam Peringatan dan Doa untuk Syuhada #Aksi411 di Masjid Al Furqon, Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, Jl. Kramat Raya 45, Jakarta, Jum’at (11/11) malam.

Baca Juga

Kalau perjuangan ini masih mau berlanjut, UBN mengaku rela jadi tumbal dalam misi menegakkan kemuliaan Al Maidah 51 ini.

Percayalah, kata UBN, orang yang selalu bersama Allah, dia akan mendapat kemuliaan.

“Sebaliknya orang-orang yang tidak bersama Allah, ia tidak akan mendapatkan apa-apa,” terang Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) ini.

Reporter: Pizaro

Baca Juga